0 item in the bag

No products in the cart.

Fine Jewellery You Can Trust

Pengiriman

Delivery

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami di Karatvan. Karena itu kami selalu selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia kami, salah satunya dengan memberikan layanan “pengiriman gratis” atau “ongkos kirim gratis” untuk setiap pelanggan yang memesan perhiasan di Karatvan. Selain itu, produk yang kami kirimkan juga dilengkapi dengan kotak perhiasan dan sertifikat asli, sehingga produk yang Anda beli terpelihara dengan baik.

 

DI SINI APA YANG ANDA PERLU TAHU TENTANG PROSES PENGIRIMAN PRODUK:

PENGIRIMAN BARANG

Pesanan Anda hanya akan diproses setelah kami menerima pembayaran. Proses pengiriman akan diproses selama hari kerja (Senin-Jumat). Jika pemesanan dan pembayaran diterima pada hari Sabtu / Minggu, maka proses pengiriman akan mulai diproses pada hari Senin minggu berikutnya. Setelah produk dikirim, Anda akan menerima konfirmasi pengiriman bersama no. tanda terima pengiriman dan status pesanan Anda akan secara otomatis berubah. Jika Anda tidak menerima konfirmasi pengiriman atau status pesanan Anda belum berubah, silakan hubungi kami di +62811 10 70 500 atau email ke support@karatvan.com

ESTIMASI PENGIRIMAN

Untuk proses pengiriman akan memakan waktu 7 – 14 hari kerja. Jika produk telah selesai dan siap dikirim, kami akan mengirimkan konfirmasi pengiriman produk melalui email atau WA, dan status pesanan Anda akan diperbarui secara otomatis. Jika Anda ingin produk pilihan Anda lebih cepat dari perkiraan yang tersedia, silakan hubungi kami di +62811 10 70 500 atau email ke support@karatvan.com

JAMINAN PENGIRIMAN

Karatvan memberikan jaminan pengiriman yang aman untuk setiap produk yang Anda pesan. Untuk memastikan bahwa produk yang dipesan diterima oleh Anda sendiri, Karatvan mengharuskan setiap produk yang dikirim diterima langsung oleh pelanggan atau nama yang tertera pada alamat pengiriman jika Anda memesan untuk orang lain. Tolong jangan terima paket jika segel keamanan rusak penutup rusak.

PENGIRIMAN KE ALAMAT YANG BERBEDA

Kami dapat mengirim ke alamat yang berbeda jika Anda memberikan informasi yang jelas dengan nama yang jelas penerima dan rincian kontak penerima.

Customer satisfaction is our priority in Karatvan. Therefore we always always provide the best service to our loyal customers, one of them by providing services “free shipping” or “free postage” for every customer who order jewelry in Karatvan. In addition, the products we ship also comes with original jewelry boxes and certificates, so the products you buy are well preserved.

 

HERE’S WHAT YOU NEED TO KNOW ABOUT THE
PRODUCT DELIVERY PROCESS:

PRODUCT DELIVERY

Your order will only be processed once we receive the payment. Delivery process will be processed during weekdays (Mon-Fri). If reservations and payments are received on Saturdays / Sundays, then the shipping process will begin processing on Monday the following week. After the product is shipped, you will receive delivery confirmation along with no. the shipping receipt and status of your order will be automatically changed. If you do not receive delivery confirmation or your order status has not changed, please contact us at +62811 10 70 500 or email to support@karatvan.com

ESTIMMATION OF SHIPPING

For shipping process it will take 7 – 14 business days. If the product has been completed and ready to ship, we will send product delivery confirmation via email, and your order status will be automatically updated. If you want your preferred product to be faster than the available estimates, please contact us at +62811 10 70 500 or email to support@karatvan.com

SHIPPING GUARANTEE

Karatvan provides a secure delivery guarantee for every product you order. To ensure that the products ordered are received by yourself, Karatvan requires that each delivered product be received directly by the subscriber or the name indicated on the shipping address if you place an order for another person. Please do not accept the package if the security seal in damaged of the outer cover is tempered.

SHIPPING TO DIFFERENT ADDRESS 

We may ship to a different address if you provide clear information with the recipient’s clear name and recipient contact details.

jual berlian
WhatsApp WhatsApp Kami