0 item in the bag

No products in the cart.

Fine Jewellery You Can Trust

Frequently Asked Question

FAQ

Perhiasan yang Anda pesan akan tiba hingga 14 hari setelah pesanan Anda dikonfirmasi dan pembayaran diterima. Di Karatvan, kami memastikan bahwa pesanan Anda tepat dan sempurna dan melewati 14 proses QC kami. Jika Anda ingin memeriksa status pesanan Anda, Anda selalu dapat menghubungi kami di +62 811 10 70 500 dan ahli perawatan kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Anda selalu dapat membatalkan pesanan Anda dengan masuk ke akun Anda dan kemudian membatalkan pesanan Anda. Namun untuk semua pesanan yang disesuaikan atau diubah, pembatalan tidak akan diizinkan setelah pesanan dilakukan. Anda juga dapat menghubungi pakar perawatan kami untuk informasi lebih lanjut di +62 811 10 70 550

Diubah atau disesuaikan (termasuk produk yang dipersonalisasi / diukir) Perhiasan tidak memenuhi syarat untuk pengembalian uang atau Pembelian Kembali. Hanya Kebijakan Pertukaran Seumur Hidup yang berlaku. Semua barang harus dikembalikan secara fisik ke toko kami. Barang yang dikirimi surat saya tidak akan diterima oleh Karatvan. Setelah barang Anda dikembalikan, departemen Jaminan Kualitas kami akan meninjau barang yang dikembalikan. Barang apa pun yang menunjukkan tanda aus, rusak, dirusak, atau telah diubah, diubah ukurannya (selain Karatvan) tidak dapat diterima untuk pengembalian uang atau pertukaran. Untuk informasi lebih lanjut, tinjau kebijakan pembelian kembali kami (tautan ke kebijakan pembelian kembali)

Metode pembayaran apa yang berlaku?

Sebagai pelanggan Karatvan, kami memberi Anda 12 bulan perawatan dan pembersihan gratis untuk perhiasan Karatvan Anda. Silakan hubungi saluran bantuan kami yang akan menghasilkan voucher pembersih yang dapat Anda bawa ke salah satu toko Karatvan bersama dengan sertifikat Karatvan. Untuk lokasi toko terdekat, silakan hubungi kami di +62 811 10 70 500 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Karatvan saat ini memiliki toko di Jakarta dan menambah lebih banyak toko di seluruh Indonesia. Untuk lokasi toko terdekat, silakan hubungi kami di +62 811 10 70 500 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Diubah atau disesuaikan (termasuk produk yang dipersonalisasi / diukir) Perhiasan tidak memenuhi syarat untuk pengembalian uang atau Pembelian Kembali. Hanya Kebijakan Pertukaran Seumur Hidup yang berlaku. Semua barang harus dikembalikan secara fisik ke toko kami. Barang yang dikirimi surat saya tidak akan diterima oleh Karatvan. Setelah barang Anda dikembalikan, departemen Jaminan Kualitas kami akan meninjau barang yang dikembalikan. Barang apa pun yang menunjukkan tanda aus, rusak, dirusak, atau telah diubah, diubah ukurannya (selain Karatvan) tidak dapat diterima untuk pengembalian uang atau pertukaran. Untuk informasi lebih lanjut, tinjau kebijakan pembelian kembali kami (tautan ke kebijakan pembelian kembali)

Di Karatvan, kami dapat membantu Anda memesan pesanan Anda. Untuk berbicara dengan petugas desain kami, silakan hubungi kami di +62 811 10 70 500 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Silakan klik kata sandi yang terlupakan dan akan ada email yang dikirim dengan semua informasi dan langkah selanjutnya. Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di +62 811 10 70 500 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

The jewellery you have ordered will arrive in up to 14 days after your order is confirmed and payment received. At Karatvan, we ensure that your order is precise and perfect and goes through our 14 QC process. If you want to check the status of your order, you can always call us at +62 811 10 70 500 and our care experts will be glad to assit you.

You can always cancel your order by signing into your account and then cancelling your order. However for all customised or altered orders, cancellation will not be allowed once the order is placed. You can also reach our care experts for more information at +62 811 10 70 550
Altered or customized (including personalized/engraved products) Jewellery is not eligible for a money back or Buy Back. Only Life Time Exchange Policy applies. All items have to be physically returned to our stores. Items send my mail will not be accepted by Karatvan. Once your returned item is received our Quality Assurance department will review the returned item. Any item that shows the sign of wear, damage, tampered or have been altered, resized(other than Karatvan) cannot be accepted for money back or exchange. For more information, review our buy back policy (link to buy back policy)
Karatvan accepts currently accepts all local and international credit cards, debit cards and local bank or ATM and bank transfers. We also offer Cash or Card On Delivery where you can pay at your door step when you receive your prodict. You can also reach our care experts for more information at +62 811 10 70 500
As a Karatvan customer, we give you a 12 months free maintenance and cleaning for your Karatvan jewellery. Please call our helpline who will generate the cleaning voucher which you can take to any of the Karatvan stores along with the Karatvan certificate. For the nearest store location, please call us at +62 811 10 70 500 and our care experts will assit you.
Karatvan currently has stores in Jakarta and is adding more stores across Indonesia. For the nearest store location, please call us at +62 811 10 70 500 and our care experts will assit you.
Altered or customized (including personalized/engraved products) Jewellery is not eligible for a money back or Buy Back. Only Life Time Exchange Policy applies. All items have to be physically returned to our stores. Items send my mail will not be accepted by Karatvan. Once your returned item is received our Quality Assurance department will review the returned item. Any item that shows the sign of wear, damage, tampered or have been altered, resized(other than Karatvan) cannot be accepted for money back or exchange. For more information, review our buy back policy (link to buy back policy)
At Karatvan, we can help you customer your order. To speak with our design concierge, please call us at +62 811 10 70 500 and our care experts will assit you.
Please click the forgot password and there will be an email sent with all information and next steps. For more information and assistance, please call us at +62 811 10 70 500 and our care experts will assit you.

MENGENAI KARATVAN

 

Karatvan adalah perusahaan pembuat perhiasana berlian yang memangkas jalur distribusi dan memaksimalkan inventori dengan harapan memberi harga terbaik bagi penggemar perhiasan berlian di Indonesia

HUBUNGI KAMI

 

 +62811 10 70 500
 Support@karatvan.com:

Sampoerna Strategic Square,South Tower Lv. 18
Jalan Jend. Sudirman Kav. 45-46
Karet Semanggi, Jakarta. 12930

jual berlian
WhatsApp WhatsApp Kami